Cara Memilih Makanan Kucing Yang Sehat

Artikel terkait : Cara Memilih Makanan Kucing Yang Sehat

Kesihatankucing.blogspot.co.id - Cat Food. Seringkali menjadi masalah serius untuk para pemilik kucing-kucing mahal. Sebenarna sangat banyak sekali makanan kucing yang dijual bebas dipasaran.

Namun, alhasil memilih makanan yang murah, malah kucing kamu sakit bahkan boleh mati. Untuk itu saya memberikat beberapa tips memilih makanan yang sihat dan murah untuk kucing.

Memilih makanan kucing sehat dan murah

Pertama, kenali dulu kucing kamu dan jenisnya. Terhadap beberapa kucing memang mempunyai hal-hal yang perlu diperhatikan, lebih baik kamu tanyakana pada penjual makanan kucing. Apa makanan yang tepat untuk kucing milik kamu dengan jenis tersebut.

Kedua, kenali makanannya, setelah kamu mengenal jenis dari binatang peliharaan kamu itu, alangkah lebih baik kamu kenali juga makanan yang akan dibeli. Seperti halnya membeli makanan untuk manusia, lihatlah bahagian luput, dan teliti pembungkusan tersebut.

Ketiga, pertimbankan harga, pada dasarnya harga yang mahal akan mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, namun kebali lagi pada budget dan point nombor satu dan dua. Jika point satu dan dua sudah dipenuhi dengan memilih makanan kucing yang dengan harga murah, sila ambil barang tersebut.

Berikut beberapa makanan kucing yang direkomendaskan :

  1. Royal Canin
  2. Proplan
  3. Equilibrio
  4. Blackwood
Semoga bermanfaat.

Artikel How to love cat · Kesihatan Kucing Lainnya :

0 komentar:

Catat Ulasan

© 2017 KesihatanKucing, Co.Id